Cara Baru - Apabila Anda suka bermain game, Anda bisa menjadikan hal tersebut sebagai sumber pemasukan tambahan. Di bawah ini kami telah membuat daftar aplikasi dan game yang menghasilkan uang PayPal. Simak penjelasan kami tentang game dan aplikasi di bawah ini serta apa saja yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan pundi-pundi ekonomi.

Game yg Menghasilkan Uang Paypal

Aplikasi penghasil duit 2021 yang kami sebutkan di bawah ini sudah terbukti memberikan saldo PayPal. Penggunanya sudah cukup banyak. Yang perlu Anda lakukan adalah mendownloadnya dari sumber yang terpercaya.


1. Money App

Game penghasil PayPal pertama yang ada di daftar ini adalah Money App. Aplikasi ini sudah didownload oleh banyak pengguna, bahkan lebih dari satu juta pengguna Android. Ratingnya pun tidak main-main.

Oleh karena itu kami bisa menyimpulkan bahwa aplikasi yang satu ini cukup menjanjikan dan terbukti. Sistem yang digunakan adalah mengumpulkan koin. Oleh karena itu, setiap Anda sudah menyelesaikan tugas, Anda akan mendapatkan koin.

Nantinya setelah koin mencukupi jumlah minimal, Anda bisa menukarkannya dengan saldo PayPal. Koin yang Anda dapatkan ini berasal dari login setiap hari, mengisi survey online, dan download aplikasi yang disarankan oleh Money App.

Berapa jumlah minimal koin untuk ditukarkan? Money App menetapkan 5000 koin untuk USD 5 sebagai penarikan minimal. Klik Unduh Disini


2. Make Money

Game yang menghasilkan uang PayPal berikutnya adalah Make Money. Sistem yang diterapkan sama seperti game sebelumnya.

Yang membedakan adalah warna tema yang digunakan. Make Money memiliki tema kuning tua, sedangkan aplikasi sebelumnya adalah merah tua. Klik Unduh Disini


3. Lucky Money

Lucky Money memberikan kemudahan Anda untuk mendapatkan uang tambahan. Anda tidak harus memiliki skill dan keterampilan khusus untuk mendapatkan uang yang dikirim langsung ke rekening PayPal Anda.

Aplikasi akan menunjukkan gambar di layar ponsel Anda. Lalu gambar tersebut harus digosok yang berisi hadiah poin yang bisa Anda kumpulkan.

Memang caranya seperti bermain lotre, tapi aplikasi ini perlu Anda coba. Saldo yang minimal yang bisa Anda carikan adalah USD 100. Klik Unduh Disini


4. Lucky Time

Game berikutnya yang memberikan saldo PayPal real adalah Lucky Time. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda hanya perlu melakukan tugas yang diberikan oleh sistem.

Selain menggosok kartu, Anda bisa memutar roda dan juga memecahkan telur. Lagi-lagi, game ini memang seperti permainan lotre klasik, tapi cukup seru karena nothing to lose.

Selain berupa saldo PayPal, koin yang Anda kumpulkan juga bisa ditukarkan menjadi pulsa. Seru, kan? Klik Unduh Disini


5. Merge Boat

Merge Boat adalah game yang akan membuat Anda tidak bosan dalam bermain. Tugas yang perlu Anda lakukan adalah menggabungkan dua perahu yang ada di layar Anda.

Untuk setiap perahu yang berhasil Anda gabungkan, Anda berhak mendapatkan koin. Setelah koin yang Anda kumpulkan cukup, Anda bisa menukarkannya menjadi saldo PayPal.

Tidak hanya tentang perahu, Anda juga bisa nonton iklan, mengundang pengguna lain, dan lain sebagainya untuk mengumpulkan pundi-pundi. Klik Unduh Disini


Akhir Kata

Bermain game adalah kegiatan yang menyenangkan apalagi jika Anda dibayar untuk kegiatan yang satu itu. Beberapa game mengharuskan Anda ikut kompetisi atau event berhadiah.

Namun game dan aplikasi yang kami sebutkan di atas tidak mengharuskan Anda memiliki keterampilan tertentu dalam bermain game. Game yang menghasilkan uang PayPal di atas tentunya cukup menyenangkan untuk menghasilkan uang tambahan.


Post a Comment