Cara Baru - Kemajuan teknologi membuat banyak kegiatan bisa dilakukan menggunakan smartphone. Anda bahkan bisa menggunakan aplikasi pengukur tinggi badan untuk mengukur tinggi badan menggunakan smartphone lho.

Apakah ada aplikasi untuk mengukur tinggi badan? Tentu saja ada aplikasi yang bisa digunakan untuk mengukur tinggi badan. Apa saja nama aplikasi tersebut? Simak informasinya dengan membaca artikel ini ya!

5 Aplikasi Pengukur Tinggi Badan

Gimana cara mengetahui tinggi badan lewat HP? Caranya adalah dengan mengunduh suatu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengukur tinggi badan. Ini dia beberapa aplikasi yang bisa dicoba untuk mengukur tinggi badan, yaitu:


1. Body Measure Tracker

Aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk mengukur tinggi badan adalah Body Measure Tracker. Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store dengan ukuran 7,1 MB. Aplikasi ringan yang satu ini sudah digunakan oleh lebih dari 500.000 pengguna.

Ya, selain untuk mengukur tinggi badan, aplikasi ini memang memiliki berbagai manfaat lainnya. Misalnya, untuk menghitung Indeks Massa Tubuh untuk mengetahui tubuh seseorang masuk ke dalam kategori kelebihan berat badan, kurus, atau kategori lainnya. Klik Unduh Disini


2. Measure

Ukur tinggi badan online juga dapat dilakukan menggunakan aplikasi Measure. Aplikasi yang satu ini memanfaatkan sensor pemindai LiDAR pada smartphone untuk mengetahui tinggi badan seseorang.

Anda hanya perlu mengarahkan kamera ke seseorang yang akan diukur tinggi badannya. Hasil pengukuran pun dapat dengan mudah dibagikan ke berbagai media sosial. Klik Unduh Disini


3. Smart Measure

Cara mengukur tinggi badan dengan smartphone bisa dilakukan menggunakan aplikasi bernama Smart Measure. Anda hanya perlu menekan tombol Get Distance untuk mengukur jarak smartphone dengan orang yang akan diukur tinggi badannya.

Ya, Smart Measure menggunakan data jarak tersebut untuk memperoleh data tinggi badan seseorang.

Selain mengukur tinggi badan, Smart Measure dapat digunakan untuk mengukur lebar dan luas.

Aplikasi yang satu ini memiliki banyak pengguna bahkan lebih dari 10.000.000 pengguna. Ukurannya pun sangat kecil hanya 4,3 MB, sehingga tidak memberatkan kinerja ponsel. Klik Unduh Disini


4. Smart Tools

Jika ingin mengukur tinggi, jarak, sudut, dan lain sebagainya, maka gunakan saja aplikasi Smart Tools. Pengukuran menggunakan aplikasi ini mudah dilakukan. Anda hanya perlu membidik objek yang akan diukur menggunakan kamera smartphone. Klik Unduh Disini


5. Easy Measure

Easy Measure merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Caramba Apps. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pengukuran tinggi badan. Hasilnya pun sangat tepat dan akurat.

Easy Measure juga tidak memerlukan ruang penyimpanan yang besar, sehingga banyak pengguna yang sudah mengunduhnya. Aplikasi ini hanya berukuran 8,4 MB.

Aplikasi pengukur tinggi badan di atas bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin mengukur tinggi badan hanya dengan menggunakan smartphone. Selain itu, beberapa aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk pengukuran lainnya. Klik Unduh Disini


Post a Comment